Cara Cepat Hamil Sesudah KB

Satu diantara kekeliruan paling fatal yang seringkali dikerjakan oleh umumnya wanita yang ber-KB (baik KB Suntik ataupun pil) yaitu sesudah melepas KB tidak segera menyuburkan rahimnya kembali. Hal itu yang pada akhirnya buat dampak KB-nya masih tetap ada serta buat sulit hamil walau sudah terkait di saat subur meskipun.

Jadi, bila Anda sempat turut KB baik suntik atau KB pil, walau telah berhenti KB namun masih tetap tidak dapat menstruasi atau menstruasi tidak teratur, hal itu dikarenakan oleh hormon dampak KB yg masih tetap belum juga seimbang. Karenanya, sebelumnya menggerakkan program hamil sesudah KB, Anda mesti terlebih dulu kembalikan kesuburan rahim.

Jagalah berat badan agar tetap stabil
Anda mesti melindungi berat tubuh bila menginginkan cepat hamil. Berat tubuh yang berlebihan juga akan susah hamil. Wanita dengan berat tubuh normal juga akan mempunyai peluang hamil lebih tinggi di banding wanita obesitas atau berat tubuh terlalu berlebih. Tidak cuma wanita yang perlu melindungi berat tubuh, tetapi pria harus juga melindungi berat tubuh, karna pria yang obesitas relatif mempunyai problem pada spermanya. Umumnya pria obesitas mempunyai jumlah sperma sedikit, kelainan morfologi, serta motilitas lambat.

Berat tubuh berlebihan tidak baik, berat tubuh kurang juga tidak baik. Wanita yang kurus juga akan susah untuk hamil, oleh karena itu Anda mesti melindungi alur makan supaya mempunyai berat tubuh yang baik serta dapat cepat hamil. Untuk wanita yang menginginkan hamil, indeks massa badan yang baik yaitu 20-25. Jika indeks massa badan Anda kurang dari 20 atau di atas 25 jadi Anda semakin lebih susah hamil. Oleh karena itu dianjurkan untuk pasangan yang tengah berencana kehamilan untuk diet atau tidak makan terlalu berlebih, alur makan ditata, janganlah makan asal-asalan. Hal itu termasuk juga cara cepat hamil.

Check kualitas sperma
Pengecekan sperma mulai sejak dini begitu perlu karna 40% problem ketidaksuburan dikarenakan dari pihak pria. Yakinkan sperma Anda dalam kwalitas sempurna, karna sperma yang berkwalitas juga akan mempunyai kekuatan yang lebih dalam membuahi sel telur. Persyaratan sperma yang baik adalah sperma dengan jumlah yang cukup, yakni minimum 39 juta per ejakulasi atau minimum 15 juta per mililiter, sehat serta kuat dengan motilitas yang baik, mempunyai bentuk atau morfologi yang baik dan normal.